[FF] (Anime Fic Series) #3—Under The Rain

saiino_by_macaru-d31arpu

Sai | Ino

Drabble

Fluff

“Di bawah rintik hujan, aku bertemu denganmu.”

Menahan tumpukan air di pelupuk mata, Ino terus mengorek-ngorek tanah dengan sebilah ranting kayu—dengan harapan ia menemukan apa yang ia cari. Tangan kanannya yang digunakan untuk mengorek kotor oleh lumpur, sementara tangan yang sebelahnya lagi menggenggam payung erat-erat. Hujan semakin lama semakin deras, membuatnya kesulitan.

Bodoh sekali, kenapa ia bisa menghilangkannya?

“Cari apa?”

Gadis Yamanaka itu mendongak. Didapatinya sesosok pemuda di hadapan. Pemuda itu bertubuh tinggi kurus, dibalut dengan kulit pucat, dan rambut hitam lurus yang jatuh membingkai wajahnya.

Ino sebenarnya enggan menjawab. Namun dipaksakannya bibirnya membuka. “Cincin.”

“Oh!” Pemuda itu berseru. “Jadi milikmu, ya?”

Ino menjungkitkan sebelah alis.

Tanpa melepas payung dalam genggaman, pemuda itu merogoh saku jaket susah payah. Lekas ia menyodorkan tangannya, memperlihatkan Ino cincin—itu cincin miliknya. Ino tak mampu menahan binar bahagia. Ia usap matanya yang berkaca-kaca, lalu segera mengambil cincinnya dari tangan si pemuda.

“Lain kali hati-hati.” Si pemuda memberi peringatan. “Aku pergi dulu.”

Ia berbalik, tapi Ino menahannya. “Siapa namamu?”

Pemuda itu terdiam sebentar. Ia membelakangi Ino, suaranya pun tenggelam di antara rinai hujan, namun gadis Yamanaka tersebut mampu mendengar satu nama singkat dari mulut si pemuda. “Sai.”

Ino memerhatikan punggung pemuda itu yang menjauh pergi. Diam-diam ia tersenyum. Lalu Ino menggumamkan nama pemuda itu sekali lagi, sembari mencatat dalam hatinya.

“Sai.”

Ino berdoa semoga ia diberi kesempatan untuk bertemu Sai lagi.

—kkeut

Gak ngerti kenapa om masashi memasangkan si polos dan si genit ini >.< Tapi mereka berdua cocok banget! Aku jatuh cinta berat sama mereka ❤ ❤ Apalagi si ganteng Inojin, yang ketampanannya diwariskan oleh ayahnya >.< *peluk inojin*

Tinggalkan komentar